Dua Warga Palestina Terbunuh Diterjang Peluru Israel

0 52

Pasukan Israel membunuh dua warga Palestina dan mencederai beberapa orang lainnya dalam serangan udara di bagian utara Jalur Gaza, kata warga dan petugas kesehatan setempat, Rabu (01/08).

Hamas dan Komite Perlawanan Rakyat mengatakan, pejuang-pejuangan mereka terlibat memerangi Israel di Kota Beit Lahiya di Gaza, suatu kawasan yang digunakan pejuang Palestina meluncurkan roket-roket ke wilayah Israel selatan.

Warga dan petugas ambulans mengatakan, para tentara Israel itu membunuh dua warga Palestina, yang identitasnya belum diketahui, dan melukai sedikitnya empat orang lainnya.

“Pasukan Israel sedang beroperasi di bagian utara Jalur Gaza melawan infrastruktur teror,” kata seorang juru bicara Angkatan Darat Israel di Tel Aviv.

Ia menimpali, “Para pasukan mengidentifikasi dua lelaki bersenjata dan menembak keduanya, namun tidak dapat mengonfirmasi apakah mereka telah tewas. Sebuh rudal anti-tank juga ditembakkan ke pasukan (Israel).”

Jalur Gaza kini berada dalam kontrol Gerakan Hamas sejak mereka terlibat bentrokan dengan faksi Fatah pimpinan Presiden Mahmoud Abbas yang sempat menimbulkan perang saudara pada Juni lalu.

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya