Serdadu Israel Tewas Ditembak “al Qassam” di Khan Yunis

0 54

KhanYunis: Seorang serdadu pasukan khusus militer Israel tewas ditembak pejuang al Qassam, sayap militer gerakan Hamas, Rabu (17/10), saat pasukan Zionis menyerbu daerah Fawahin di sebelah timur Khan Yunis, wilayah selatan Jalur Gaza.

Sumber-sumber resmi militer Israel mengakui bahwa salah seorang serdadunya, yang merupakan anggota pasukan khusus, tewas saat melakukan operasi militer di daerah Khan Yunis, selatan Jalur Gaza. Sumber resmi militer Israel mengatakan, korban terluka dalam serangan para pejuang perlawanan Palestina dan meninggal di rumah sakit di Beer Sheba, wilayah selatan Palestina 1948.

Sementara itu Brigade al Qasssam, sayap militer gerakan Hamas, menyatakan bertanggung jawab atas tewasnya serdadu Israel pada Rabu kemarin. Dalam pernyataan yang salinannya diterima koresponden Infopalestina, al Qassam emngatakan, “Dengan pertolongan dan taufiq dari Allah, Brigade al Qassam menyatakan bertanggung jawab atas tewasnya serdadu Israel, yang merupakan anggota pasukan khusus, saat menyerbu daerah Fawahin, sebelah timur Khan Yunis. Pejuang al Qassam berhasil menembakan roket anti tank jenis RPG dan “Yasin” terhadap kendaraan militer Israel. Serangan ini mengakibatkan seorang anggota pasukan khusus Israel terluka parah dan tewas setiba di rumah sakit.”

Harian Ha’aretz mengatakan, “Militer Israel balik melancarkan serangan serangan roket ke arah pejuang Palestina dan menewaskan seorang pejuang Hamas. Korban adalah Hazim Jamal Ashfur, 21 tahun.”

Sumber: Infopalestina

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya