Mesej Terbaru oleh Orang kedua Al Qaida, Dr Aiman Az Zawahiri

0 51

Waziristan (armnews) – Syaikh Dr.Aiman Az Zawahiri ,orang kedua Organisasi Mujahidin Al-Qaidah menyatakan Jamaah Islamiyah Libia telah Banyak bergabung dalam barisannya. Selain itu ia menyerukan agar para pejuang Fatah di Palestina menurunkan Presiden Abas dari kursi kepemimpinannya.

Seruan itu datang dari rekaman terbaru yang dipublikasikan  oleh  As Sahab lil Intajil I’lam, yang merupakan Media informasi Mujahidin Al-Qaidah. Informasi itu lalu disebarluaskan melalui berbagai situs Islam Al Ekhlaas. Dalam rekaman itu, Dr. Aiman Az Zawahiri (hafizahullah) mngatakan, “Kelompok bersenjata di Libya telah Banyak bergabung dengan organisasi Mujahidin AlQaidah Jihad guna menyempurnakan perjuangan saudara-saudara mereka. ”

Film Yang berdurasi sekitar 28:37 menit, yang berjudul “wihdatus Shof” yg berarti, Menyatukan Barisan, film yang mengajak Umat islam untuk bersatu, dan memerangi Kaum Kuffar Amerika dan antek2nya. Selain Dr Aiman Az Zawahiri, Abu Laits Al Libi Juga memberikan statmen dan nasehat buat umat Islam.

Menurut Dr. Aiman Az – Zawahiri dalam rekaman itu, Moammar Qadafi pemimpin Libya adalah musuh Islam karena telah melepas senjata dari apa yang dinamakan perang melawan kepemimpinan Salib Washington.

Selain masalah Maroko dan Aljazair serta berbagai peristiwa dunia yang masuk dalam rekaman pidatonya, Zawahiri juga menyinggung kondisi Palestina. Ia menyerukan agar pejuang Fatah menggulingkan kepemimpinan Mahmud Abbas yang dituding telah merubah gerakan Fatah menjadi sayap intelejen AS di Palestina.

Secara khusus Syaikh Aiman Az -Zawahiri juga menyampaikan pembicaraannya kepada Batalyon Al-Aqsha yang merupakan sayap militer Fatah di Palestina. Ia meminta seluruh pejuang Batalyon Al-Aqsha melakukan pembangkangan terhadap pimpinan mereka dan melepaskan diri dari penghambaan organisasi, lalu bergabung dengan saudara-saudara yang lainnya sebagai mujahidin di berbagai dunia Islam.

“Perang di Palestina adalah salah satu bagian dari jihad untuk umat Islam yang satu, melawan musuh salib Zionis yang satu, ” ujarnya dengan melontarkan kritik terhadap kalangan nasionalis dan sekuler yang kemudian dianjurkan untuk kembali komitmen dengan aqidah tauhid. Zawahiri juga menyebut Abbas dan Qadafi mejual negara untuk Amerika dan Israel. (arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya