Mujahidin Taliban Waziristan, Mengusai Lembah Swat dan Kota Alpurai

0 65

Pakstan (armnews) – Mullah Fazlullah, seorang ulama’ Pakistan bersama para pengikutnya telah mendapatkan kemenangan demi kemenangan dalam beberapa pertempuran akhir-akhir ini melawan rezim sekuler Musharaf.

 

 

 

 

 

 

 

  

 

 

Bahkan Musharaf harus memberlakukan kondisi darurat yang tidak diketahui kapan bisa berakhir. Mujahidin telah mengontrol berbagai wilayah seperti propinsi Waziristan, Lembah Swat dan kota Alpurai.

Tentara Mullah Fazlullah

Tentara Mullah Fazlullah

Lembah Swat adalah lembah yang subur dan indah di Pakistan. Meyusul masuknya mujahidin ke lembah swat, penduduk di sana menyambut dengan bangga dan bahkan rela mengorbankan harta mereka untuk perjuangan para mujahidin.

Rakyat Swat menyumbangkan hartanya untuk Mujahidin

Rakyat Swat menyumbangkan hartanya untuk Mujahidin

Sedangkan Wilayah Waziristan merupakan wilayah yang telah lama menjadi basis militer Mullah Fazlullah. Setelah tragedi Masjid lal di Islamabad dan deklarasi Jihad oleh Syaikh Usama, Mullah Fazlullah semakin mendapat kekuatan baik dari rakyat Pakistan maupun orang-orang Islam di Arab, Mesir dan Tajikistan.

Tentara Mullah Fazullah bersiap siaga

Tentara Mullah Fazullah bersiap siaga

Berita terakir yang dirilis oleh kavkazcenter(14/11) memberitakan bahwa Mujahidin telah berhasil menguasai kota Alpurai. Kota Alpurai merupakan sebuah kota yang jaraknya dengan Ibukota Islamabad hanya 160 KM.

Uniknya Mullah Fazlullah selalu memberlakukan syari’ah Islam di setiap tanah yang berhasil dikuasai. Allahu Akbar, Wal Izzatu Lillah (infojihad/armnews)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya