Sekitar 35 tentara Rusia tewas dan Terbunuh dalam Kontak Senjata dengan Mujahidin Chechnya

0 71

Chechnya (armnews) – 15 tentara kafir tewas dan 25 lainnya terluka dalam kontak senjata yang terjadi antara mujahidin Chechnya dan tentara gabungan Rusia dan tentara Chechnya pengkhianat, Senin (26/11). 

Menurut sumber, tentara murtad dan kafir mengepung satu pangkalan Mujahidin dan berusaha merebutnya. Mujahidin menghadapinya dengan tembakan senjata yang sengit menggunakan senapan otomatis, senapan mesin, dan pelancar granat.

Pertempuran berlanjut sampai tengah malam. Dalam kontak senjata yang sengit itu seorang Mujahid, Abu-Ahmad menjemput kesyahidan. Tentara kafir Rusia dan tentara murtad Chechnya kehilangan sekitar 15 tentaranya dan 20 lainnya terluka. Tentara kafir dan murtad mengevakuasi tentara mereka yang tewas dan terluka dengan helikopter.

Menurut satu sumber, dalam kegelapan malam itu regu Mujahidin yang bertugas di pangkalan dekat kampung Horsenoi itu, menarik diri dari zona pertempuran tersebut.

Sejak pagi sampai siang hari 27 Nopember, pesawat Rusia memborbardir rute-rute yang mungkin menjadi tempat pergerakan regu Mujahidin tersebut. Akan tetapi serangan tersebut tidak menyebabkan kerugian apapun bagi Mujahidin. (fad/kvkz)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya