Daulah Islam Iraq: Dua Serangan Terhadap Sebuah Patroli AS, Sedikitnya 13 Tewas

0 53

Iraq (armnews) – Sedikitnya 13 tentara AS tewas dan lainnya terluka dalam dua serangan yang dilancarkan Mujahidin Daulah Islam Iraq terhadap patroli tentara AS di bagian tenggara Baghdad, Selasa, (4/12/2007).

Dalam serangan pertama, dengan menggunakan senjata ringan dan sedang Mujahidin berhasil membunuh sedikitnya 10 tentara Salib yang sedang melakukan patroli, dan melukai beberapa lainnya, kebanyakannya terluka parah.

Kemudian setelah itu, dengan izin Allah, Mujahidin berhasil meledakkan ranjau terhadap patroli yang sama. Akibatnya, 3 tentara Salib tewas dan beberapa lainnya terluka.

Dengan demikian jumlah yang tewas dalam serangan tersebut mencapai lebih dari 13 orang, semoga Allah menghancurkan mereka semua di negri Iraq ini dan negeri Muslimin lainnya. Tentara Salib mendatangkan beberapa buah helikopter untuk mengevakusi korban tewas dan terluka.

Operasi ini merupakan bagian dari operasi “Khutthathul Karamah – Ghazwah Syuhada ke-XI, Abu Umar Al Kurdi – Rahimahullah Ta’ala” yang diperintahkan langsung oleh Syaikh Abu Umar Al Baghdadi, Hafizhahullah –Amirul Mukminin Daulah Islam Iraq–. (fad/fajr)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya