FPI Akan Laporkan Andi Mallarangeng ke Polisi

0 72

Jakarta – Ketua Lembaga Bantuan Hukum Front Pembela Islam (LBH FPI) Sugito Atmoprawiro usai menjenguk Habib Rizieq dan kaan-kawan FPI yang ditahan di Polda Metro menyatakan berniat melaporkan Juru Bicara Kepresidenan Andi Mallarangeng ke Polisi terkait pernyataan Andi beberapa hari lalu yang menyatakan jika ormas-ormas yang melakukan penyerangan di Monas sebagai ormas-ormas sinting.

Menurut Sugito, pernyataan tersebut keluar dari mulut Andi saat menjadi narasumber dalam acara Save Our Nation di Metro TV yang dipandu oleh Rizal Mallarangeng, adik kandung Andi yang juga dikenal sebagai salah satu tokoh Islam Liberal. Mata acara di Metro TV tersebut oleh banyak pihak juga disorot karena mendapat kucuran dana dari yayasan AS.

“Kita kini sedang menunggu rekaman acara tersebut. Setelah kita dapat, kita akan langsung ke polisi untuk mengadukan hal ini. Kami sangat menyayangkan mengapa dia ikut-ikutan terprovokasi. Ini kuerang baik. Juru bicara presiden harusnya bisa menjaga sikap, tidak ikut memojokkan FPI. Ini sangat tidak profesional,” tegas Sugito.

Juru Bicara presiden Andi Mallarangeng sendiri menyatakan siap dilaporkan ke polisi terkait tuduhan LBH FPI. Namun dirinya mengaku jika tidak melakukan apa yang dituduhkan tersebut. [era]

Sumber: Eramuslim

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya