Serangan Udara Israel Tewaskan Dua Warga Palestina di Gaza

0 49

GAZA (Arrahmah.com) – Serangan udara yang dilakukan tentara zionis Israel menewaskan dua warga Palestina dan melukai empat orang lainnya di Gaza Selatan.

Israel mengklaim serangan udara yang mereka lancarkan menghantam kota Rafah karena pejuang Palestina telah menembakkan enam mortir ke seberang perbatasan (wilayah tentara Israel).

Para mujahid Palestina menembakkan roket dan mortir di tiga minggu terakhir untuk membalas kematian lusinan rekan mereka dan warga sipil yang dilakukan Israel dengan cara penggerebekan ke rumah-rumah penduduk.

Menodai Mesjid

Dalam peristiwa berbeda, di West Bank, orang-orang Yahudi menodai mesjid-mesjid di dua desa berbeda, yaitu dengan mencoret-coreti dinding mesjid dengan kalimat-kalimat penghinaan terhadap Nabi Muhammad SAW.

Hinaan-hinaan itu juga ditulis dalam bahasa Ibrani yang dilakukan di sebuah mesjid di desa al-Sawyeh di Utara West Bank.

Para yahudi juga membuat gambar bintang, logo Israel dan kata-kata “Hebron” di dua mesjid di desa Sinjel et Turmusayya. (Hanin Mazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya