Dua Mujahidin Syahid dan Seorang Mata-mata Kafir Tewas di Shalmikala

0 48

SHALMIKALA (Arrahmah.com) – Dua mujahidin syahid (Insya allah) dan seorang mata-mata kafir Rusia tewas dalam pengepungan di sebuah rumah di Selatan Shalmikala, Sabtu (6/12).

Bangunan tersebut terbakar selama pertempuran dan hampir terbakar seluruhnya, seperti yang dilansir ITAR-TASS.  Sekitar pukul 5 sore, dikabarkan dua mujahidin syahid dan seorang mata-mata tewas di tempat.

Alam peristiwa berbeda, dua orang muslim ditangkap oleh polisi Rusia di Khasavyurt.  Salah satu dari mereka ditangkap dalam mobilnya di sebuah pos pemeriksaan.  Dalam mobilnya ditemukan 100 keping cd berisi pemahaman Islam, lusinan buku agama dan foto-foto yang memperlihatkan mujahidin.  Muslim ini juga dituduh memberikan bantuan obat-obatan dan makanan untuk kelompok mujahidin di bawah kepemimpinan Gasanov.

Seorang muslim lainnya ditangkap di dalam rumahnya yang ditemukan literature “Wahhabi”.  Ia pun dituduh menyalurkan bantuan obat-obatan dan makanan untuk kelompok mujahidin di bawah kepemimpinan Bidayef.

Sebuah tempat persembunyian senjata juga dilaporkan ditemukan di dekat Gimry.  Tempat menyembunyikan perlengkapan senjata dan bahan ledak.

Peristiwa lainnya Menurut sumber KC (KavkazCenter) di Dagestan, sebuah kendaraan berisi tentara murtad mendapat serangan dari mujahidin dengan bom ranjau di Khasavyurt. (Hanin Mazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya