Umat Islam akan desak aparat bubarkan acara penghinaan terhadap sahabat Nabi

JAKARTA (Arrahmah.com) – “Perayaan Syiah di Balai Samudra, Kamis, (14 /11/2013) sehrusnya dibubarkan melanggar UU No 1 PNPS/69 KUHAP Pasal 165A,” demikian jelas Sekretaris Lajnah Tanfidziyah Majelis Mujahidin Ustadz Shobbarin Syakur kepada arrahmah.com malam tadi Rabu (13/11/2013)

Selain itu anjuran dan Fatwa MUI Pusat dan MUI Jatim no 1/2012 memperkuat untuk tidak dizinkannya acara caci maki sahabat Nabi Shallalahu alaihi wa sallam, yang sangat dihormati oleh kaum Muslimin itu.

Ustadz Shobbarin dalam pesan elektroniknya juga menyampaikan beberap hal argumennya serta desakan perlunya menolak acara Syiah Asyuro, yakni didasari pada:

Unduh Aplikasi Arrahmah di Android

  1. Peringatan Syahidnya Imam Husein” versi Syiah penuh kedustaan yg berujung pada cercaan dan makian shahabat Rasul shallalahu alaihi wa sallam. Padahal pembantaian sayyidina Husein dilakukan oknum Syiah sendiri untuk membangkitkan perlawanan kebencian terhadap shahabat nabi selain Ali Radhiyallohu anhu.
  2. Penyelenggara LKAB (Lembaga Komunikasi Ahlul Bait), adalah lembaga Syiah yang berlindung sebagai pencinta Ahlul Bait. Padahal mereka itu justru merendahkan martabat dan keutamaan Ahlul Bait serta menyebarkan kedustaan atas nama Ahlul Bait.
  3. Kepala General Affair Balai Samudra Kol. Insinyur Bonar Harahap supaya membatalkan penyewaan gedung tersebut karena dipakai penyebarluasan Syi’ah dengan memperingati “syahidnya Imam Husein” yang dibungkus acara donor darah. (fatwa dan anjuran MUI dan Kemenag RI utk mewaspadai aliran sesat Syiah).
  4. Kapolda/Kapolres dan Kapolsek segera membubarkan acara ilegal oleh LKAB sebagai ajang  propaganda Syiah. LKAB, ABI dan IJABI sebagai cover/ taqiyah institusi Syiah. Mengapa mereka tak berterus terang sebagai organisasi Syiah? Tapi berlindung dibalik kemuliaan Ahlul Bait utk mengobarkan kebencian dan kedustaan? Waspadalah para aparat negara terhadap infiltrasi ideologi Syiah dalam NKRI melalui berbagai perayaan yang mengutamakan conflic of interrest secara demonstratif mengatasnamakan Ahlul bait.

Aksi Umat Islam hari ini

Sementara itu, informasi yang dihimpun oleh redaksi, hari ini Kamis (14/11/2013) kaum Muslimin dari berbagai elemen berkumpul, Masjid Raya Al Musyawarah, Jl. Raya Bolevard Kelapa Gading, Jakarta Utara (samping Mal Kelapa Gading), untuk berupaya meyakinkan dan mendesak aparat membubarkan acara Syiah dengan banner bertuliskan ‘Asyuro Nasional 1435’ dengan kemasan tema ‘Karbala inspirasi kepahlawanan menuju indonesia damai’.

Adapun waktu berkumpul pukul 11.00 wib, melakukan shalat Dzuhur berjamaah di Masjid, untuk kemudian bergerak menuju lokasi. Himbauan pakaian bagian atas usahakan memakai pakaian putih.

Elemen-elemen umat Isam yang siap untuk aksi hari ini adalah Majelis Mujahidin, Jamaah Anshotut Tauhid, MPS, Wahdah, MPI, JKD, FS3I, FK2I, SDL dan banyak lagi.

CP:Abu Miqdad: 085262867863, Muadz 087771018310, Amrullah 081219910037.

(azm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah