Jabhah Nushrah merilis video dua serangan syahid yang menewaskan 150 tentara rezim di pinggiran Damaskus

61

DAMASKUS (Arrahmah.com) – Yayasan Media Al-Manarah Al-Baidha’, sayap media mujahidin Jabhah Nushrah pada Jum’at (10/1/2014) kembali merilis serial video “Siyarul Ma’arik” atau “Jalannya Pertempuran”. Lanjutan serial video tersebut diberi judul “Dua serangan bom syahid terhadap markas militer Malihah dan markas militer Kaziyah An-Nur di Damaskus”. Video itu berdurasi 4 menit 34 detik.

Dalam pernyataan resmi tertulisnya pada Kamis, 18 Sya’ban 1434 H / 27 Juni 2013 M, Yayasan Al-Manarah Al-Baidha’ bahwa mujahidin Jabhah Nushrah pada hari Senin, 12 Jumadil Akhir 1434 H / 22 April 2013 M pukul 06.00 pagi melakukan dua serangan bom syahid terhadap markas militer Malihah dan markas militer Kaziyah an-Nur di kota Malihah, distrik Ghautah Timur, propinsi pinggiran Damaskus.

Dua orang singa Islam berangkat dengan dua mobil yang bermuatan penuh bom dengan daya ledak tinggi, menuju kedua markas militer tersebut untuk menghancurkannya dan menjadikannya puing-puing berserakan. Serangan dua bom mobil itu berhasil menghancurkan semua bangunan di dalam kedua markas militer yang menjadi tempat pertahanan pasukan rezim Nushairiyah Suriah.

Setelah itu para singa mujahidin Jabhah Nushrah dan Batalion An-Nashir Shalahuddin menyerbu ke dalam kedua markas militer dan melakukan penyisiran. Serangan itu telah menewaskan lebih dari 150 tentara rezim dan menghancurkan dua tank. Segala puji bagi Allah semata.

Serangan itu dilakukan mujahidin sebagai pembalasan atas kebiadaban pasukan rezim Nushairiyah Suriah yang membantai ratusan warga sipil muslim yang tak berdosa di wilayah Jadidah Arthuz dan Jadidah Fadhl.

(muhib al majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah