Malaysia tolak liberalisme dan Ulil Abshar Abdalla

97

KUALA LUMPUR (Arrahmah.com) – Mengutip laporan Utusan Online pada Sabtu (11/10/2014), Menteri Dalam Negeri Datuk Seri Dr. Ahmad Zahid Hamidi menegaskan bahwa pemerintah Malaysia melarang Ulil Abshar Abdalla masuk ke Malaysia sebab dikhawatirkan akan menyesatkan aqidah Muslim Malaysia.

“…dia akan menyesatkan umat Islam di negara ini jika diperbolehkan untuk menyebarkan pemikiran liberalisme di sini,” ujarnya selepas menghadiri Majlis Penutup Seminar Keselamatan dan Ketenteraman Awam (Sekam) pada Sabtu (11/10).

Zahid mengatakan Ulil diundang oleh organisasi non-pemerintah lokal untuk menjadi narasurmber pada acara yang membahas liberalisme. Sementara, qodarullah, pihak berwenang menerima berbagai laporan mengenai kesesatan Ulil dari mereka yang menentang gagasan liberalisme.

Sebelumnya, Ulil berencana hadir sebagai tamu dalam diskusi “Tantangan Fundamentalisme Agama Abad Ini” yang diselenggarakan oleh Islamic Renaissance Front dan Global Movement of Moderat Foundation pada, Sabtu 18 Oktober 2014 mendatang.

Alhamdulillah, Muslimin Indonesia angkat topi atas ketegasan pemerintah Malaysia yang mencegah liberalisme menjerat generasi mudanya. Lantas, bagaimana dengan di Indonesia? Mari kita berjuang bersama meluruskan aqidah, menegakkan syari’ah dan beramal sesuai sunnah. Bismillah. (adibahasan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya