K.H. Arifin Ilham bersyukur 12 situs media Islam telah dibuka dari pemblokiran oleh BNPT dan Kemkominfo

DEPOK (Arrahmah.com) – “SubhanAllah, walhamdulillah, jazaakumullah, terimakasih kepada ayahanda Irjen. Pol. Drs. H. Saud Usman Nasution, keluarga besar BNPT dan Kemkominfo atas dibukanya kembali 12 situs Media Da’wah. Demikian ucap K.H. Arifin Ilham dalam akun resmi Facebook-nya, Ahad (12/4/2015).

Kini media hidayatullah.com, salam-online.com, aqlislamiccenter.com, kiblat.net, gemaislam.com, panjimas.com, muslimdaily.net, voa-islam.com, dakwatuna.com, an-najah.net, eramuslim.com, dan arrahmah.com telah dapat dikunjungi kembali oleh Kaum Muslimin, khususnya di Indonesia.

Pemimpin majelis dzikir Az Zikra tersebut juga mengatakan bahwa, “Semuanya menjadi pelajaran dan banyak hikmah yang diraih dari semua peristiwa yang terjadi. Alhamdulillah hati ini kembali tenang dan dapat kembali menikmati torehan ilmu dan hikmah dari Media Da’wah kesayangan kita.”

Unduh Aplikasi Arrahmah di Android

“Semoga negeri kita tercinta ini diberkahi Allah dengan pemimpin dan rakyatnya yang benar benar bertaqwa kepada Allah…aamiin,” ujar K.H. Arifin menutup pernyataannya dengan doa. (adibahasan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah