AS berikan $100 juta untuk menemukan terowongan Gaza

41

JALUR GAZA (Arrahmah.com) – Direktur Urusan Politik-Militer di Kementerian Pertahanan “Israel” Amos Gilad mengungkapkan bahwa Amerika Serikat telah memberikan kontribusi lebih dari $100 juta untuk proyek penelitian teknlogi “Israel”-AS yang bertujuan untuk mengidentifikasi dan menemukan terowongan di perbatasan Jalur Gaza.

Dalam sebuah wawancara denga Army Radio, sebagaimana dilansir MEMO (2/2/2016), Gilad menyatakan bahwa informasi intelijen menunjukkan bahwa tidak ada terowongan tersebut yang mengarah ke wilayah “Israel” saat ini.

Pejabat Departemen Pertahanan “Israel” Shalom Gantzer memupus ketakutan penjajah “Israel” yang tinggal di sekitar Jalur Gaza yang mengklaim telah mendengar suara seperti sedang menggali di bawah rumah mereka. Suara tersebut diklaim berasal dari generator listrik.

“Israel” Channel 10 menunjukkan wawancara pada Sabtu dengan mereka yang tinggal di dekat wilayah perbatasan Gaza yang telah merekam suara dengan ponsel mereka. Mereka mengkalim bahwa suara tersebut adalah suara terowongan yang digali dari Gaza. (fath/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya