Tentara Yaman bebaskan 12 km wilayah vital antara Sanaa dan Hudaidah

502

HUDAIDAH (Arrahmah.com) – Tentara nasional Yaman, yang didukung oleh pasukan koalisi, terus maju di Hudaidah dengan mencapai distrik Kilo 16 setelah teroris Syiah Houtsi mengalami kerugian besar di provinsi yang strategis.

Sebuah sumber militer dari Brigade Amalqa mengatakan bahwa angkatan bersenjata Yaman terus bergerak menuju Kilo 16, yang menghubungkan ibukota Sanaa dengan kota Hudaidah, setelah dikelola dalam beberapa jam terakhir untuk membebaskan daerah-daerah luas yang diperkirakan mencapai 12 km secara total daerah.

Sumber itu menambahkan bahwa operasi militer terhadap teroris Syiah Houtsi dilanjutkan dengan dukungan langsung dari pesawat koalisi, di mana para pejuang melancarkan serangan dengan bala bantuan yang ditargetkan dan situs-situs yang tersebar dari milisi yang ditempatkan di Kilo 16 yang mengakibatkan hilangnya peralatan Houtsi.

Unduh Aplikasi Arrahmah di Android

Dia menekankan bahwa pertempuran mengakibatkan puluhan orang tewas dan terluka di jajaran Houtsi, sementara tentara nasional Yaman menangkap sejumlah militan, termasuk komandan lapangan.

(fath/arrahmah.com)

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah