Alhamdulillah, Ustadz Arifin Ilham Sembuh dari Kanker Getah Bening Stadium 4A

BOGOR (Arrahmah.com) – Pimpinan Majelis Zikir Az-Zikra, Ustadz Arifin Ilham sempat mengalami sakit parah dalam beberapa bulan terakhir. Ia mengidap penyakit Kanker nasofaring dan kelenjar getah bening stadium 4A.

Dalam tayangan ceramahnya di channel Az-Zikra, Jakarta, Selasa (18/12/2018), Ustadz Arifin mengatakan dirinya telah terkena penyakit tersebut sekira 2 bulan lebih.

“(Saya) mengidap penyakit Kanker Nasofarin dan getah bening stadium 4A dalam 2 bulan 3 hari,” ujarnya, Jakarta, Selasa (18/12/2018), lansir Okezone.

Ia mengungkapkan, saat ini penyakitnya tersebut dinyatakan telah selesai atau sudah sembuh. Bahkan, kemoterapi yang dijalaninya sudah tidak dilanjutkan lagi.

“Alhamdulillah, Arifin tidak dikemoterapi lagi, sudah selesai, sekarang ini sedang recovery dari pengobatan. sudah dinyatakan free cancer,” ujarnya.

Ustadz Arifin menuturkan bahwa okter yang mengalaminya terkejut akan mukjizat tersebut.

Nikmati video-video rilisan Arrahmah.id dengan versi lengkap tanpa ada sensor dan pembatasan...

“Dokternya pun terkejut, 16 tahun dia jadi dokter, baru ini mengobati seorang hamba Allah yang mengidap penyakit Kanker,” ungkapnya.

Di akhir ceramah, Ustadz Arifin mengatakan bahwa kesembuhannya tersebut dikarenakan Allah mengabulkan doa-doa para jamaah dan keluarga untuk kesembuhan beliau.

Namun, walaupun sudah dinyatakan sembuh, dirinya masih mengalami suara yang serak karena efek dari pengobatan.

“Insya Allah kembali (sehat), kemarin muka agak hitam bintik-bintik, sekarang sudah bersih semua. suara (serak), ini efek dari pengobatan, insya Allah tidak lama lagi kembali seperti biasa,” terangnya.

(ameera/arrahmah.com)

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Nikmati video-video rilisan Arrahmah.id dengan versi lengkap tanpa ada sensor dan pembatasan...