Innalillahi, pemukiman warga di Idlib jadi sasaran, 10 orang dikabarkan tewas

159

IDLIB (Arrahmah.com) – Serangan demi serangan terus dilancarkan rezim Asad dan sekutunya di wilayah Idlib. Setidaknya 10 warga sipil tewas, 20 lainnya terluka pada Ahad (5/1/2020) dalam serangan intensif rezim Suriah di daerah pemukiman di zona eskalasi Idlib, menurut laporan awal.

Pasukan rezim yang terdiri dari tentara Bashar Asad dan kelompok-kelompok teroris asing yang didukung Iran melanjutkan serangan udara dan darat ke distrik Maarat Al-Numan, Saraqib dan Ariha dan daerah-daerah pedesaan di sekitarnya di Idlib selatan, serta desa Barna yang terletak di barat Aleppo sejak dini hari.

Dilansir Anadolu Agency, laporan awal menunjukkan bahwa tujuh warga sipil di Ariha, satu di Saraqib dan dua di desa Barna tewas, sementara lebih dari 20 terluka dalam serangan itu.

Agen pertahanan sipil White Helmets khawatir jumlah korban akan meningkat saat mereka melanjutkan upaya pencarian dan penyelamatan di wilayah tersebut.

Sementara serangan sedang berlangsung, warga sipil terus melarikan diri ke daerah dekat perbatasan Turki. (rafa/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya