Satu lagi kota di Idlib berhasil direbut kembali oleh Mujahidin

1.941

IDLIB (Arrahmah.com) – Mujahidin Suriah telah berhasil merebut kembali sebuah kota di pedesaan tenggara provinsi Idlib setelah melancarkan serangan balik yang kuat terhadap tentara rezim Nushairiyah.

Menurut laporan dari Idlib tenggara, Mujahidin yang dipimpin oleh Hai’ah Tahrir Syam (HTS), merebut kembali kota Tal Khatrah setelah pertempuran sengit dengan tentara rezim Suriah malam ini, lansir AMN (17/1/2020).

Dengan Tal Khatrah berada di bawah kendali mereka, Mujahidin kini telah merebut kembali dua dari empat kota yang telah direbut oleh tentara rezim pada pekan ini.

Sumber dari tentara rezim mengatakan kepada Al Masdar bahwa dua kota lain kemungkinan bisa direbut oleh Jihadi dalam beberapa jam ke depan.

Awal pekan ini, Korps ke-5 tentara rezim Asad, bersama Pasukan Misi Khusus ke-25 (sebelumnya Pasukan Tiger), melancarkan serangan terhadap dua poros di Idlib tenggara.

Tentara rezim merebut empat kota tak lama setelah melancarkan serangan. Namun, sejak itu mereka gagal mengamankan daerah yang mereka tangkap. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya