Perancis tutup dua sekolah terkait virus corona

331

PARIS (Arrahmah.com) – Dua sekolah di dekat resor ski Perancis, tempat lima warga Inggris didiagnosis dengan virus corona baru, akan ditutup minggu depan ketika pihak berwenang mencoba untuk menentukan dengan siapa mereka yang terinfeksi telah melakukan kontak, kata seorang pejabat kesehatan regional.

Sebelas warga Inggris, termasuk lima yang dinyatakan positif terkena virus, sedang diperiksa di rumah sakit setempat, lansir Reuters (8/2/2020).

Kelompok yang terdiri dari 11 orang termasuk seorang anak berusia sembilan tahun yang baru-baru ini menghabiskan waktu di sebuah sekolah di Contamines -sebuah desa pegunungan di mana ia juga seorang penduduk- serta di tempat lain di mana ia menghadiri pelajaran bahasa Perancis, pejabat kesehatan regional Jean- Yves Grall mengatakan pada konferensi pers yang disiarkan televisi.

Ada tiga anak di antara 11 orang itu, dan satu telah tertular virus, kata Grall. Tidak segera jelas apakah anak berusia sembilan tahun tersebut memiliki hasil tes positif. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya