Raja Salman soal virus Corona: Kami siap topang obat-obatan, makanan, dan kebutuhan lainnya

1.323

RIYADH (Arrahmah.com) – Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz mengatakan dalam pidato yang disiarkan televisi pada hari Kamis (19/3/2020) bahwa pemerintah mengambil semua langkah yang diperlukan untuk memerangi virus corona dan bekerja untuk memastikan bahwa setiap penduduk dan warga negara diberikan obat-obatan, makanan, dan kebutuhan hidup selama krisis ini berlangsung.

“Bangsa anda, Kerajaan Arab Saudi, terus mengambil semua tindakan pencegahan untuk menghadapi pandemi ini dan membatasi dampaknya. Kami bergantung pada bantuan Tuhan Yang Maha Esa, kemudian mengerahkan kemampuan penuh kami, didukung oleh tekad kuat anda untuk menghadapi kesulitan dengan ketabahan orang-orang yang beriman,” kata Raja Salman.

“Kekuatan, ketabahan, tekad yang telah anda tunjukkan selama tantangan yang sulit dari fase ini, dan kerja sama penuh anda dengan lembaga pemerintah terkait, adalah faktor dan pilar penyumbang paling penting dari keberhasilan upaya negara, yang telah memprioritaskan menjaga kesehatan dan menjadikannya perhatian utama negara.”

Raja Saudi meyakinkan bangsanya tentang upaya pemerintah untuk memastikan kebutuhan publik terpenuhi, “Yakinlah bahwa kami sangat berkomitmen untuk menyediakan obat-obatan yang diperlukan, makanan, dan kebutuhan hidup bagi warga dan penduduk dari tanah yang diberkahi ini. Semua sektor pemerintah, yang dipimpin oleh Kementerian Kesehatan, melakukan semua yang kami bisa dan mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk memastikan kesehatan penduduk.” (Althaf/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya