SAMS bangun rumah sakit khusus pasien corona di Idlib

137

IDLIB (Arrahmah.com) – Asosiasi Medis Suriah-Amerika (SAMS) telah membangun rumah sakit baru untuk pasien yang terinfeksi coronavirus di provinsi Idlib utara, ujar aktivis setempat.

Ibrahim Abboud, Direktur rumah sakit, mengatakan rumah sakit adalah langkah pencegahan untuk menampung pasien Covid-19 di Suriah utara, lansir Zaman Alwasl (16/6/2020)

Abboud mengatakan rumah sakit dilengkapi dengan teknologi modern terbaru dan peralatan baru, menjelaskan bahwa persiapannya memakan waktu 2 bulan.

Unduh Aplikasi Arrahmah di Android

Rumah sakit termasuk departemen perawatan intensif untuk kasus-kasus berisiko tinggi, departemen untuk kasus-kasus menengah, ruang tunggu untuk pasien yang berhenti membutuhkan rawat inap yang berat, laboratorium dan departemen radiologi.

Bagian perawatan intensif dan menengah masing-masing berisi sepuluh tempat tidur. Rumah sakit ini dilengkapi dengan dua mesin dialisis untuk merawat orang yang terinfeksi yang menderita gagal ginjal dan komplikasi ginjal akut. Rumah sakit juga dirancang untuk melindungi stafnya dari kemungkinan infeksi dan menyediakan semua persediaan medis mereka.

Sementara rumah sakit hanya dapat menampung sejumlah pasien, ada rencana untuk memperluas kapasitasnya. Para staf medis telah mengambil kursus dan pelatihan khusus di bawah pengawasan SAMS dan Organisasi Kesehatan Dunia. (haninmazaya/arrahmah.com)

Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah