Biadab, pemukim "Israel" pukuli remaja Palestina hingga tewas

150

TEPI BARAT (Arrahmah.com) – Seorang remaja Palestina dipukuli hingga tewas oleh pemukim “Israel” di Tepi Barat yang diduduki, ungkap saksi mata dan tenaga medis.

Amer Snobar (18) yang berasal dari kota Yatma, selatan kota Nablus, diserang secara brutal oleh pemukim “Israel” yang menjaga permukiman Yahudi dan meninggal karena luka-lukanya, kata saksi mata, sebagaimana dilansir Anadolu Agency.

Tenaga medis yang menjadi narasumber menjelaskan bahwa remaja itu sempat dirawat di rumah sakit dengan luka parah akibat serangan di sekujur tubuhnya.

Melalui sebuah pernyataan, pihak militer “Israel” mengatakan bahwa seorang pemuda Palestina jatuh dan kepalanya terbentur saat melarikan diri dari kejaran pasukan militer.

Menurut tentara “Israel” pengejaran tersebut terjadi setelah pemukim melaporkan bahwa mobil mereka dilempari batu oleh orang-orang Palestina.

Tepi Barat, termasuk Yerusalem Timur di dalamnya, merupakan wilayah Palestina yang diakui secara internasional, sehingga semua permukiman “Israel” yang didirikan di sana ilegal. (rafa/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah