Sebuah mobil tabrak gerbang Masjidil Haram

533

MEKAH (Arrahmah.com) – Sebuah mobil merek Hyundai tertangkap kamera CCTV meluncur ke dalam area Masjidil Haram di Mekah, Arab Saudi pada Jumat (30/10/2020) sekitar pukul 22.30 waktu setempat.

Dalam video CCTV tampak mobil tersebut melaju dengan kencang dan menabrak gate 89 King Fahd hingga pintu menjadi rusak dan terbelah. Belum diketahui siapakah pengemudi mobil yang ceroboh tersebut hingga memasuki area Masjidil Haram.

Petugas keamanan yang berjaga di sekitar lokasi langsung mengamankan pengemudi dan memastikan bahwa semua jamaah aman dari bahaya.

Juru bicara resmi wilayah Mekah Sultan Al-Dossari, membenarkan adanya insiden tersebut. Ia mengatakan bahwa peristiwa itu sudah ditangani oleh petugas keamanan.

“Sebuah mobil menabrak pintu Masjidil Haram saat melaju dengan kecepatan tinggi dan melintas di salah satu jalan yang mengelilingi alun-alun Selatan,” kata Al-Dossari sebagaimana dilansir SPA.

Petugas keamanan kemudian mendorong mobil itu keluar dari area Masjidil Haram. Para jamaah kemudian melanjutkan ibadah mereka di Masjidil Haram. (rafa/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya