Museum Madame Tussauds di Berlin buang patung Donald Trump ke tempat sampah

303

BERLIN (Arrahmah.com) – Museum patung lilin Madame Tussauds di Berlin “membuang” patung Presiden Amerika Serikat Donald Trump ke tempat sampah, sebuah langkah yang tampaknya dimaksudkan untuk mencerminkan harapannya pada pemilihan presiden Selasa depan.

Sementara itu, patung pendahulunya dan musuh bebuyutannya, Barack Obama, tetap di tempatnya dan terlihat tersenyum melihat patung Trump dibuang.

“Aktivitas hari ini lebih bersifat simbolik menjelang pemilihan umum di Amerika Serikat,” kata manajer pemasaran museum Orkide Yalcindag. Kami di sini di Madame Tussauds Berlin memindahkan patung lilin Donald Trump sebagai tindakan persiapan.

Trump telah membuntuti penantangnya dari Partai Demokrat Joe Biden dalam jajak pendapat nasional selama berbulan-bulan, sebagian karena ketidaksetujuan yang meluas terhadap penanganannya terhadap pandemi virus corona yang melanda Eropa dan Amerika Serikat, meskipun jajak pendapat baru-baru ini menunjukkan bahwa dia mendapatkan dukungan di beberapa negara utama.

Pajangan Madame Tussauds juga menyertakan mantan presiden AS: apa pun hasilnya, Trump dan tempat sampahnya kemungkinan besar akan dimasukkan kembali ke gedung museum tidak lama lagi.

(fath/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya