Azerbaijan rilis video serangan terhadap pasukan khusus Armenia

BAKU (Arrahmah.com) – Kementerian Pertahanan Azerbaijan pada Sabtu (31/10/2020) mengumumkan eliminasi “kelompok pengintai sabotase” dari Pasukan Khusus Armenia, yang menunjukkan bahwa mereka mencoba menyusup ke situs-situs tentara Azerbaijan dengan tujuan melakukan “operasi provokatif”.

Pernyataan dari Kementerian Pertahanan mengatakan: “Pada siang hari tanggal 31 Oktober, pergerakan dari kendaraan militer musuh yang mengangkut pasukan terdeteksi menuju lokasi kami. Diketahui bahwa kelompok pengintai sabotase, yang terdiri dari anggota Pasukan Khusus Armenia, mencoba mendekati garis pertahanan pasukan kami dengan tujuan untuk melakukan operasi provokatif.”

Pernyataan menambahkan, “Sebuah kendaraan militer dihancurkan oleh serangan tembakan pertama, sementara kelompok pengintai sabotase mencoba melarikan diri. Kendaraan kedua terdeteksi meninggalkan daerah tersebut. Kendaraan ini, penuh dengan tentara bersenjata, segera dihancurkan oleh serangan langsung yang tepat.”

Kementerian juga menerbitkan video yang mendokumentasikan proses penargetan kelompok Pasukan Khusus Armenia.

Pada 27 September, bentrokan bersenjata meletus di jalur kontak antara pasukan Azerbaijan dan Armenia di Karabakh dan daerah sekitarnya, dalam eskalasi paling berbahaya antara kedua belah pihak dalam hampir tiga dekade. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya