Antusias Sambut Kepulangan Habib Rizieq, Hotel Dekat Bandara Soetta Dikabarkan Penuh

503

JAKARTA (Arrahmah.com) – Hotel-hotel di kawasan Bandara Soetta dikabarkan sudah penuh dihuni oleh masyarakat yang ingin  menjemput Habib Rizieq yang insya Allah akan tiba di Terminal 3 Bandara Soetta, Selasa (10/11/2020) pukul 09.00 WIB.

Hal itu dikabarkan kolumnis Hersubeno Arief. Dia mengumumkan umat Islam dan para pecinta Habib Rizieq sudah bersiap memenuhi Bandara Soekarno Hatta.

“Menariknya lagi dari informasi, hotel-hotel di bandara sudah mulai penuh. Artinya kalau ada yang hendak menginap sekitar tanggal 9-10 November, diharapkan mengatur jadwal kembali,” kata Hersubeno Arief dalam saluran Youtube Rocky Gerung, disitat Senin (9/11/2020), lansir Fakta Kini.

Saat ini, Senin (9/11/2020) siang waktu Indonesia, Habib Rizieq dikabarkan sudah berada di Bandara King Abdul Aziz Jeddah, Saudi Arabia untuk terbang menuju Indonesia.

Habib Rizieq terbang dengan pesawat Saudia dengan nomor penerbangan SV 816 dan akan tiba di Jakarta hari Selasa, 10 November 2020 pukul 9 pagi di Bandara Soekarno-Hatta di Terminal 3.

Umat Islam dari berbagai daerah dikabarkan bersiap untuk menyambut kedatangan Dzurriyah Rasulullah SAW yang sangat dicintai umat Islam ini.

Habib Rizieq sebelumnya telah mengatakan bahwa setelah mendarat akan langsung pulang ke kediaman beliau di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Sementara itu, jelang kepulangan Habib Rizieq, pengelola Bandara Soekarno Hatta meningkatkan pengamanan, namun lebih menekankan pengawasan protokol kesehatan untuk menghindari adanya kerumunan massa dari Habib Rizieq.

Sebagaimana pantauan Okezone, Senin (9/11), pengamanan bandara terdiri dari TNI, Polri, Avsec dan sekuriti. Sejauh ini penambahan hanya pengamanan internal yaitu aviation security.

Di lokasi, suasana pengamanan Terminal Tiga Bandara Soekarno Hatta, jelang kepulangan Habib Rizieq Shihab mulai ada peningkatan. Sejumlah petugas gabungan TNI, Polri dan aviation security atau avsec melakukan pengawasan terhadap penumpang yang baru tiba di terminal kedatangan.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya