PA 212 : Besok Habib Rizieq Tiba di Bandara Soetta Pukul 09.00 WIB

202

JAKARTA (Arrahmah.com) – Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Maarif mengatakan bahwa sejauh ini kedatangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab di Bandara Soekarno-Hatta masih sesuai rencana. Habib Rizieq dikabarkan tiba sekitar pukul 09.00 WIB.

“Insya Allah (masih sesuai rencana),” kata Slamet saat dikonfirmasi Okezone di Jakarta, Senin (9/11/2020).

Senada dengan Slamet, Sekertaris Umum Front Pembela Islam (FPI), Munarman mengatakan hal yang demikian. Jadwal Habib Rizieq tiba masih sesuai dengan rencana.

“Sesuai dengan rencana,” ungkap Munarman.

Diketahui Habib Rizieq akan berangkat pulang ke Indonesia pada tanggal 9 November waktu Arab Saudi. Ia akan menggunakan pesawat Saudia Airlines dengan nomor penerbangan SV 816.

“Saya mau umumkan Insyallah saya dan keluarga hari Senin tanggal 9 November jam 19.30 waktu Saudia akan terbang dari bandara kota Jeddah dengan pesawat Saudia Airlines Nomor SV 816 Insyallah,” kata Habib Rizieq.

Habib Rizieq akan tiba di Indonesia, tepatnya di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, pada Selasa 10 November 2020 pukul 09.00 WIB. Ia akan turun dari pesawat di Terminal 3.

Sementara itu, hotel-hotel di kawasan Bandara Soetta dikabarkan sudah penuh dihuni oleh masyarakat yang ingin  menjemput Habib Rizieq.

Hal itu dikabarkan kolumnis Hersubeno Arief. Dia mengumumkan umat Islam dan para pecinta Habib Rizieq sudah bersiap memenuhi Bandara Soekarno Hatta.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya