Militer Rusia luncurkan serangan rudal balistik ke Idlib

581

IDLIB (Arrahmah.com) – Militer Rusia melakukan serangan kuat di barat laut Suriah pada Jumat (13/11/2020), ketika mereka meluncurkan setidaknya dua rudal balistik ke arah posisi jihadi di Idlib.

Menurut sumber yang melaporkan dari Latakia, militer Rusia menembakkan dua rudal balistik jarak pendek Iskander ke arah posisi jihadi di barat kota Idlib, lansir AMN.

Sumber itu mengatakan rudal-rudal itu ditembakkan dari pantai Latakia menuju pinggiran barat kota Idlib, yang mengakibatkan dua ledakan besar di dekat ibu kota Idlib pada Jumat sore.

Sumber menambahkan bahwa militer Rusia melakukan serangan setelah pesawat pengintai mengitari daerah itu untuk waktu yang singkat.

Sebelum serangan rudal balistik, angkatan udara Rusia melakukan sejumlah serangan udara di Idlib selatan.

Menurut pernyataan tentara rezim Asad di dekat garis kontak di selatan Idlib, angkatan udara Rusia menargetkan posisi pejuang Suriah di kota Al-Bara dan daerah sekitarnya.

Serangan ini dilaporkan terjadi setelah pesawat pengintai Rusia melihat pergerakan pasukan militan di wilayah Jabal Al-Zawiya di selatan Idlib. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya