Fadli Zon: Ada Otak Kotor yang Tidak Suka Anies dan Habib Rizieq

786

JAKARTA (Arrahmah.com) – Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Fadli Zon menanggapi pemanggilan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Imam Besar FPI Habib Rizieq oleh pihak kepolisian. Ia menilai, pemanggilan kedua tokoh tersebut lantaran ada pihak-pihak yang tidak suka kepada mereka berdua.

“Yang terjadi pada Gubernur DKI dan Habib Rizieq  itu karena ada otak kotor. Mereka tidak suka dengan dua orang ini,” kata Fadli melalui tayangan YouTube Talk Show TV One Dua Sisi, Jumat (20/11/2020).

Fadli mengungkapkan, para ‘otak kotor’ yang tidak suka dengan Anies Baswedan dan Habib Rizieq berusaha untuk menjegal keduanya dengan berbagai caranya.

Bahkan, lanjut Fadli, mereka menghalalkan berbagai cara, termasuk merekayasa kejadian agar publik tidak lagi respect dengannya, dicari-cari kesalahannya agar dijatuhkan dan diberhentikan.

Fadli juga menyoroti alasan pemanggilan Anies Baswedan yang dnilai sangat tidak masuk akal.

“Emang yang melanggar protokol kesehatan Anies Baswedan? Dari logika otak gak masuk. Jadi ini mencari kesalahan yang menciptakan kegaduhan baru,” tandasnya.

Menurut Fadli Zon, apabila Anies Baswedan kemudian disalahkan, seharusnya Presiden Jokowi dan Menkes Terawan lebih dulu ditindak karena terkesan meremehkan Covid-19 saat awal pandemi.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya