Sebuah Mesjid di Hyderabad Dihancurkan Orang Tak Dikenal

0 137

HYDERABAD (Arrahmah.com) – Orang tidak dikenal diduga telah menghancurkan masjid yang sedang dibangun di daerah Neknampur, Hyderabad. Insiden itu terjadi ketika sedang dilakukan renovasi terhadap masjid.

Para penjahat diduga menutupi kamera CCTV dengan kain sebelum melakukan kegiatan kriminal mereka.

Pemimpin Majlis Bachao Tehreek (MBT) Amjadullah Khan Khalid mengecam pemerintah Telangana sehubungan dengan insiden tersebut.

“Perusakan masjid di Neknampur menimbulkan pertanyaan tentang reputasi baik pemerintah. Pemerintah harus memerintahkan penyelidikan menyeluruh, memulai tindakan hukum terhadap para pelaku, dan menghilangkan semua rintangan dalam pembangunan masjid,” kata pemimpin MBT itu, dilansir India Shafaqna (10/1/2021).

Sejumlah politisi Kongres India pun mengatakan bahwa pemerintahan di Telangana telah gagal memberikan perlindungan kepada masjid.

“Sejak delapan tahun terakhir, ummat Islam telah membangun masjid ini dengan izin yang diberikan dari Komisioner Kota Manikonda,” tambah seorang politisi.

Namun pada tanggal 23 Desember 2020, Ravinder Viswanath, penasihat Pemerintah India mengeluarkan pemberitahuan yang meminta Komite Masjid untuk menghentikan pembangunan masjid. (Hanoum/Arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah