Innalillahi, Ibunda Fadli Zon meninggal dunia

0 221

JAKARTA (Arrahmah.com) – Innalillahi wa inna ilaihi raji’un, Ibunda Fdli Zon, Hj Ellyda binti Yatim meninggal dunia di Rumah Sakit Universitas Indonesia (RS UI), pada Jumat (19/2/2021) pukul 12.00 WIB.

“Mohon dimaafkan apabila ada kesalahan dari rahimahullah yang disengaja ataupun tidak disengaja. Kalau ada hutang piutang mohon menghubungi ahli waris,” kata Fadli dalam pesan tertulisnya, Jumat (19/02/2021).

Fadli menambahkan bahwa jenazah sang Ibu akan disemayamkan di Rumah Kreatif Fadli Zon Jl. Raya Pekapuran, Komplek Bumi Cimanggis Indah Blok B1 No 9 Tapos, Depok, pukul 14.00 WIB. Untuk selanjutnya dimandikan dan dimakamkan di tempat peristirahatan terakhir di TPU Karet Bivak ba’da Ashar.

“Kami menyadari dengan kondisi Pandemi ini ada keterbatasan dalam ruang gerak kita, namun kami berharap untuk memberikan doa yang terbaik buat ibunda tersayang,” ujar Fadli.

Beberapa waktu lalu di akun Instagramnya, Fadli sempat mengunggah  foto dirinya saat menemani sang ibu yang tengah terbaring sakit.

“Hari-hari menemani ibu di tengah sakitnya. Ketika kondisinya membaik, badan ini rasanya ikut baik. Ketika memburuk, rasanya ikut sakit. Mau ke rumah sakit khawatir dan banyak kamar penuh. Tetap berusaha dan berdoa. Semoga Allah mengangkat sakitnya. Amin,” tulis Fadli pada 25 Januari lalu. (rafa/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya