Arrahmah Media produksi film dokumenter Ustadz Abu Jibriel

0 233

JAKARTA (Arrahmah.com) – Arrahmah Media saat ini tengah menggarap film dokumenter biografi, “Memoar Abu Muhammad Jibriel Abdul Rahman”, yang akan dirilis Jumat (26/3/2021).

Penayangan perdana film yang mengupas kehidupan sang ulama mujahid yang belum diketahui khalayak, rencananya akan digelar pada pukul 14.00 WIB di www.arrahmah.com/streaming.

Film ini akan memperlihatkan kepada kita tentang semangat dakwah dan jihad Ustadz Abu Jibriel (rahimahullah) dari usia muda hingga menghembuskan nafas terakhir.

“Film dokumenter ini dibuat agar dijadikan ibroh oleh para pejuang Islam di zaman ini, yang mungkin mereka belum menyaksikan langsung contoh-contoh Mujahid yang istiqomah yang berjuang dalam menegakkan syariat Allah dengan gagah berani seperti beliau,” ujar Muhammad Jibriel Abdul Rahman, CEO Arrahmah Media saat ditanya mengenai alasan di balik pembuatan film dokumenter ini.

“Perilisan film ini juga agar generasi rabbani saat ini mengerti apa yang dilakukan para pejuang Islam nusantara, salah satunya abah, kesehariannya seperti apa, amalan-amalan yang dilakukan dan apa yang diberikan untuk Islam dan ummat, sehingga abah menjadi salah seorang yang ditakuti oleh musuh-musuh Allah baik di dalam ataupun luar negeri,” lanjutnya. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya