Orang tak dikenal mencuri senjata dari pangkalan militer "Israel"

0 395

TEL AVIV (Arrahmah.com) – Saluran televisi “Israel” Channel 7 pada Rabu (24/3/2021) melaporkan bahwa orang yang tidak dikenal menyerbu pangkalan militer “Israel” dan mencuri beberapa senjata sebelum melarikan diri dari tempat kejadian.

Menurut Channel 7, orang tak dikenal memasuki pangkalan Brigade Pasukan Terjun Payung, menyamar sebagai seorang prajurit di Pasukan Pertahanan Israel (IDF), dan menyita senjata M-4 yang dia ambil dari seorang tentara, mengklaim bahwa dia adalah utusan untuk periksa senjatanya, lansir AMN (25/3).

Laporan menyatakan bahwa orang tersebut mengenakan seragam militer, dengan pangkat seorang perwira, dan memasuki pangkalan militer, dan bertemu dengan salah satu tentara, dan setelah dialog panjang di antara mereka, dia meminta senjatanya dengan dalih mengujinya, dan mengembalikannya dalam waktu seperempat jam, sementara orang yang tidak dikenal membongkar senjatanya, memasukkannya ke dalam tas dan melarikan diri ke dalam mobil yang telah menunggunya.

Saluran tersebut mengonfirmasi bahwa militer “Israel” telah membuka penyelidikan atas pencurian tersebut, apakah tentara tersebut dapat menjual senjata kepada seorang Palestina dari kota Hebron atau tidak, selain itu petugas tak dikenal memasuki pangkalan militer tanpa bukti identitas, dan seorang prajurit tidak bisa menyerahkan senjatanya kepada siapa pun kecuali komandannya langsungnya.

Laporan melanjutkan bahwa militer “Israel” telah membuka penyelidikan oleh Unit Investigasi Militer bekerja sama dengan polisi “Israel”. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya