Houtsi kembali menyerang situs penting di Saudi

0 89

RIYADH (Arrahmah.com) – Pada Kamis (1/4/2021), pasukan Syiah Houtsi Yaman mengumumkan bahwa mereka melakukan serangan baru dengan menggunakan drone pada apa yang disebutnya sebagai “situs sensitif dan penting” di Arab Saudi.

Juru bicara pasukan Houtsi, Yahya Saree, memposting di akun Twitter-nya: “Angkatan udara berhasil melakukan operasi serangan di ibu kota musuh Saudi, Riyadh, dengan empat drone yang menargetkan situs-situs sensitif dan penting. Pukulan itu akurat karena anugerah Tuhan.”

“Serangan ini dilakukan dalam kerangka hak alami dan hak sah kami untuk menanggapi agresi dan pengepungan yang sedang berlangsung di negara kami,” klaimnya, seperti dilansir AMN.

“Operasi kami terus berlanjut selama agresi dan blokade terus berlanjut,” tambahnya.

Saree tidak mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang operasi tersebut, sementara koalisi Arab yang dipimpin Saudi belum mengomentari pengumuman Houtsi ini.

Dalam beberapa hari terakhir, Houtsi secara intensif menyerang situs-situs di Arab Saudi.

Serangan oleh pasukan Houtsi juga bertepatan dengan operasi ofensif mereka di provinsi Marib, ketika mereka mencoba untuk merebut ibu kota administratif dan ladang minyak. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah