Tokoh Hindu India Lecehkan Islam dan Hina Nabi Muhammad

0 753

NEW DELHI (Arrahmah.com) – Tokoh Hindu India Narsinghanand Saraswati mengatakan ujaran kebencian berbau rasialis dalam konferensi pers Parlemen Agama Sedunia di Press Club of India (1/4/2021).

Dilansir dari VK News India (2/4/2021), dalam konferensi pers yang dihadiri sejumlah pemuka agama Hindu, militer, penulis, pemimpin partai dan tokoh ormas India ini, Narsinghanand menyebut Nabi Muhammad sebagai perampok, pemerkosa, dan germo serta menyebut Islam adalah kotoran.

Menurutnya, situasi dunia saat ini semakin memburuk dari hari ke hari karena meningkatnya populasi Muslim di seluruh dunia.

Selain itu, masih menurut Narsinghanand, pengaruh kelompok jihad semakin meningkat di Eropa dan Amerika. Bahkan India berada dalam ambang menjadi negara Islam.

Dia memprediksi pada 2029 Perdana Menteri India akan berasal dari Muslim. Hal tersebut akan membuat kondisi India lebih buruk dari Pakistan, Bangladesh, Afghanistan, Suriah, Irak, dan Lebanon.

Islam yang menjadi besar ini akan menjadi ancaman terbesar bagi seluruh dunia.

Para tokoh yang hadir sepakat bahwa pengaruh Islam dan adanya jihad harus dijegal dan diberitahukan bahayanya pada seluruh dunia. (hanoum/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah