Disebut Bukan Manusia Karena Muslim, Pasangan Muslim Jadi Korban Rasialis Di Florida

0 351

FLORIDA (Arrahmah.com) – Seorang wanita Muslim Florida Nahla Ebaid dan suaminya diserang perkataan rasial oleh wanita tak dikenal di salah satu toko Walgreens (4/4/2021).

Dilansir Middle East Eye (9/4), Nahla mengatakan insiden itu terjadi saat dia sedang berbelanja ke toko Walgreens di Fort Lauderdale.

Menurut perempuan muslim keturunan Mesir ini, perempuan tak dikenal tiba-tiba melontarkan hinaan rasial dan mengejek pakaiannya.

Hal itu terjadi setelah Nahla mencoba mengingatkannya untuk memperhatikan ucapan penjaga toko yang memintanya untuk menggunakan masker karena kondisi pandemik Covid-19.

Bukan malah menggunakan masker, wanita yang diketahui bernama Karen kemudian malah menyuruh Nahla keluar dari Amerika dan perkataan kotor lainnya.

“Dia kemudian pergi dengan bahasa kotor dan meludah ke lengan suami saya dan berkata bahwa masalah ada karena adanya kulit hitam, Asia dan Muslim,” kata Nahla.

Wanita itu pun malah memanggil polisi dengan alasan terganggu dan diancam pasangan muslim. Namun, dia malah ditangkap karena menuduh pasangan itu secara tidak benar dan menangis bahwa dia bukan rasialis dan menyebut-nyebut memiliki teman yang beragama Islam. (hanoum/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah