Komandan Perang Taliban Tewas Di Khyber Pakhtunkhwa

0 563

PESHAWAR (Arrahmah.com) – Maulvi Naik Mohammad, komandan utama perang Taliban, tewas dan dua rekannya terluka pada Senin (19/4/2021) di Khyber Pakhtunkhwa.

“Maulvi Naik Mohammad, seorang komandan kunci Taliban tewas sore ini di daerah Kamp Haji di Khyber Pakhtunkhwa, Peshawar, dan dua rekannya, termasuk Azizullah Mashhur Mustafa, kepala jaringan kota, terluka,” tulis Gubernur Nangarhar Ziaulhaq Amarkhil dalam tweet, dilansir ANI News (20/4).

Seperti dikutip dari media resmi kelompok militan Islamic State wilayah Pakistan, kelompok ini mengaku bertanggung jawab atas serangan itu.

Insiden itu terjadi setelah, Andreas von Brandt, duta besar Uni Eropa di Afghanistan, pada Sabtu telah mendesak Taliban untuk menganggap serius konferensi yang dipimpin PBB yang akan datang di Afghanistan dan berharap bahwa Taliban tidak akan melewatkan kesempatan yang ditawarkan kepada mereka pada konferensi Istanbul mendatang. .

Konferensi Turki tentang Afghanistan dijadwalkan pada hari Sabtu. Ini terjadi setelah Washington mengumumkan keputusannya untuk menarik pasukan AS keluar dari Afghanistan hingga 11 September. (hanoum/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah