Dua Anggota Sultan Murad Ditembak Anggota Ahrar Syam Di Jarabulus

0 278

JARABULUS (Arrahmah.com) – Sejumlah orang yang diduga anggota kelompok perlawanan Suriah Ahrar Syam membunuh dua anggota kelompok perlawanan Suriah Sultan Murad di kota Jarablus pada siang bolong (28/4/2021).

Dari rekaman kamera CCTV nampakempat pria bersenjata keluar dari mobil tanpa menutupi wajah mereka, lalu mereka mulai menembakkan peluru ke toko ponsel dan kemudian pergi.

Dalam video lain dari CCTV dalam toko, terlihat dua pria muda ditembak hingga mati setelah berupaya untuk melarikan diri setelah tahu ada segerombolan pria membawa senjata menembaki mereka.

Menurut RT News (29/4), kedua korban adalah anggota kelompok perlawanan Suriah Sultan Murad, sedangkan pembunuhnya adalah anggota kelompok perlawanan Suriah Ahrar Syam.

Kedua kelompok perlawanan Suriah ini merupakan bagian dari Tentara Nasional Suriah yang didukung oleh Turki.

Motif pembunuhan masih belum jelas, namun beberapa situs web lokal, seperti dikutip dari RT News, pembunuhan dimotivasi oleh balas dendam.

Menurut sumber yang tidak disebutkan namanya, salah satu penembak adalah saudara dari seseorang yang terbunuh setahun yang lalu oleh kedua pemuda yang dibunuh di toko, Habush bin Abu Ma`i dan Abu Al-Harith. (hanoum/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah