Viral video Munarman check in di hotel dengan seorang wanita, ternyata istri keduanya

0 602

JAKARTA (Arrahmah.com) – Setelah penangkapan mantan Sekum Front Pembela Islam (FPI) oleh Densus 88 pada Selasa (27/4/2021) atas tuduhan terorisme. Jagad dunia maya dihebohkan oleh sebuah video yang diklaim sebagai Munarman tengah check in di hotel dengan seorang wanita.

Pada Kamis (29/4), akun @BoratCorl***e mem-posting video viral itu dengan disertai tulisan ’20 Jam Bersama Lily Sofia’, ‘Balada Cinta sekjen FPI’. Video tersebut menampilkan seorang laki-laki (yang diklaim sebagai Munarman) tengah berada di depan lift dan kemudian disusul oleh seorang perempuan (yang diketahui bernama Lily Sofia).

Terkait rekaman video viral di media sosial, ternyata Lily Sofia merupakan istri kedua Munarman. Hal itu diungkap Ichwan Tuankotta salah satu Tim Advokasi Habib Rizieq.

“Itu istri keduanya pak haji Munarman,” kata dia, sebagaimana dilansir Suara.com pada Kamis (29/4).

Menurut Ichwan, Lily Sofia dengan Munarman sudah mnikah sejak 2008 silam. Keduanya juga sudah dikaruniai satu orang anak.

“Sudah lama beliau sudah nikahi dari tahun 2008. Dikaruniai satu orang anak,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ichwan menyatakan, hingga kini keduanya masih berhubungan baik sebagai pasangan suami istri. Ada pun istri pertama Munarman bernama Ana Noviana, yang dinikahi pada 1996 lalu.

“Sampai saat ini masih berhubungan baik,” tuturnya.

Sementara ketika ditanya terkait video viral saat check in sebuah hotel, Ichwan tak mengetahui secara persis. Ia menduga kalau video tersebut sudah lama terjadi.

Sebagaimana diketahui, pada tahun 1996 Munarman menikah dengan Ana Noviana dan menetap di Palembang. Dari pernikahan ini Munarman dikaruniai tiga anak yaitu Rio Mohammad Alfarez, Rinaldo Mohammad Montazeri dan yang ketiga lahir pada bulan September 2008. (rafa/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya