Bombardir Gaza, "Israel" berani-beraninya gunakan Al Quran sebagai pembenaran

0 514

TEL AVIV (Arrahmah.com) – “Israel” telah memicu kemarahan dengan mencoba membenarkan pembomannya ke Gaza menggunakan ayat-ayat Al Quran. Dalam apa yang dipandang sebagai titik terendah baru bagi negara Zionis tersebut, halaman Twitter Israel Arabic membagikan gambar penghancuran Jalur Gaza ditambahi ayat-ayat dari surat Al Fiil.

Surat Al-Fil (gajah) menceritakan kisah tentang bagaimana Allah menghukum tentara yang menyerang kota suci Makkah dengan mengirimkan sekawanan burung yang melempari tentara penyerang dengan batu dari tanah liat yang keras.

Dikutipnya surat dari kitab suci Al Quran ini secara semena-mena telah memicu reaksi balik yang sangat besar dengan orang-orang yang mencela “Israel” karena mengejek Al Quran dan mencemooh 1,8 miliar Muslim di dunia.

“Akun Twitter resmi Arab dari negara Apartheid “Israel” baru saja men-tweet ayat-ayat Al Quran dari Surat Al-Fīl, di mana penghancuran tentara Abraha pra-Islam dijelaskan dengan mengirimkan batu ke atas mereka, dengan gambar pembomannya Gaza,” ungkap ulama terkemuka Dr. Yasir Qadhi. “Ini jelas penghinaan terbesar.”

“Ini adalah ejekan yang menodai Al Quran, dan kehidupan manusia,” tambahnya mengecam apa yang dikatakan banyak orang sebagai upaya “Israel” untuk menjebak seluruh dunia Muslim.

Al-Qadhi mengakhiri ucapannya dengan mengatakan bahwa dia benar-benar terkejut bahwa akun resmi dapat mengarah ke tingkat seperti itu, tetapi kemudian dia mengingatkan dirinya sendiri tentang realitas “pola pikir Zionis” yang rendah dan serakah. (Althaf/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya