Tabrak Enam Polisi "Israel" Dengan Mobil di Sheikh Jarrah, Pelaku Ditembak Di Tempat

0

SHEIKH JARRAH (Arrahmah.com) – Aksi serangan mobil terhadap aparat kemanan “Israel” terjadi di Yerusalem timur. Enam polisi “Israel” dilaporkan terluka akibat peristiwa tersebut.

“Serangan dengan mobil itu melukai beberapa orang termasuk enam polisi di pos lingkungan Sheikh Jarrah di Yerusalem timur yang dicaplok ‘Israel’ pada Ahad 16 Mei 2021,” kata polisi seperti dikutip dari Al Jazeera (16/5/2021).

Polisi menambahkan bahwa penyerang dengan mobil di Sheikh Jarrah itu kemudian ditembak.

Unduh Aplikasi Arrahmah di Android

“Setelah penyerang menabrakkan kendaraan di distrik tersebut, tempat bentrokan berminggu-minggu antara warga Palestina dan pasukan keamanan ‘Israel’, penyerang ditembak oleh petugas”, kata juru bicara polisi Micky Rosenfeld tanpa memberikan rincian tentang kondisi penyerang.

Sementara itu, di pihak Gaza, tim penyelamat masih mencari korban di lingkungan El Wahda.

Tim penyelamat di Gaza masih berharap untuk menarik korban selamat di kota Gaza setelah pengeboman semalam oleh “Israel” menewaskan puluhan orang.

“Kami masih di sini, di Rumah Sakit Al Shifa beberapa waktu yang lalu lima jasad lagi dibawa keluar dari lingkungan El Wahda, semuanya tewas,” kata wartawan Youmna Al Sayed kepada Al Jazeera.

Al Sayed mengatakan kurangnya sumber daya untuk kru penyelamat menarik jasad dari reruntuhan puing menjadi tantangan besar. (hanoum/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah