Warga dan Pemkot Padang Sumbang Rp100 Juta untuk Palestina

0 71

PADANG (Arrahmah.com) – Pemerintah Kota dan warga Padang, Sumatera Barat (Sumbar) memberikan sumbangan senilai Rp100 juta untuk Palestina. Sumbangan itu dikumpulkan melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumatera Barat (Sumbar).

“Bantuan ini sebagai bentuk solidaritas bagi warga Palestina korban konflik berkepanjangan atas agresi Israel,” kata Wali Kota Padang Hendri Septa, Selasa (18/5/2021), lansir Inews.

Hendri Sapta berharap bantuan ini menjadi ladang amal dan bermanfaat bagi saudara-saudara di Palestina.

Tak hanya itu, dia juga ikut mendoakan yang terbaik bagi Palestina dan berharap tidak ada lagi korban yang jatuh.

Hendri juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada warga Kota Padang yang telah membantu berupa infak, sedekah dan wakafnya untuk Palestina.

Sementara itu Kepala Cabang ACT Sumbar Zeng Welf mengatakan, bantuan donasi dari warga Kota Padang untuk Palestina sudah berlangsung cukup lama.

Oleh karenanya, atas nama ACT, Zeng pun mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Wali Kota Padang beserta jajaran dan warga Kota Padang atas sumbangan dan donasi yang telah diberikan.

“Alhamdulillah hari ini kita telah menerima secara simbolis bantuan sumbangan warga Kota Padang untuk Palestina sebesar Rp100 juta. Bantuan ini akan dipergunakan untuk kebutuhan operasional mobil ambulans yang juga hasil bantuan warga Padang sebelumnya untuk Palestina,” pungkasnya.

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya