Wartawan Gaza, Yusuf Abu Husain, Gugur Setelah Rumahnya Dibombardir Penjajah Zionis

0 152

GAZA (Arrahmah.com) – Seorang wartawan Gaza, Yusuf Abu Husain, gugur setelah pesawat tempur penjajah Zionis membombardir rumahnya yang berada di di kawasan Syekh Ridwan Gaza,. Rabu (19/5/2021).

Menurut sumber di lokasi, sebagaimana dilansir Pusat Informasi Palestina, pesawat pengintai penjajah Zionis menembakan 3 buah roket tanpa ada peringatan sebelumnya ke rumah Abu Husain yang terletak dekat apotik al-Taqwa di kawasan Syekh Ridwan.

Radio Suara Al-Aqsha menyampaikan kabar gugurnya Yusuf Abu Husain. Yusuf merupakan salah satu penyiar terbaik Radio Suara Al-Aqsha, dan telah bekerja sebagai penyiar sejak beberapa tahun lalu.

“Kami informasikan kejahatan keji yang dilakukan penjajah Zionis, menyerang warga sipil di rumah mereka, dan menganiaya pegiat medis dan media,” kata Suara Al-Aqsha dalam keterangannya.

Suara Al-Aqsha menegaskan, pihaknya akan tetap menjadi suara penyampai kebenaran dan fakta yang membongkar kejahatan penjajah Zionis dan tindakan nazinya, serta menjadi mimbar bagi perlawanan Palestina dan hak Palestina untuk meraih kemerdekaan dan kehidupan mulia.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya