Jenazah 9 Pejuang Palestina Dievakuasi dari Bawah Terowongan yang Runtuh

0 772

GAZA (Arrahmah.com) – Tim medis pada Jumat (21/5/20201) pagi menemukan jenazah sembilan pejuang perlawanan yang tewas di sebuah terowongan di timur Khan Yunis, di Jalur Gaza selatan, 10 hari lalu.

Kementerian Kesehatan Palestina melaporkan bahwa kru pertahanan sipil berhasil menemukan jenazah warga Palestina yang gugur dalam agresi Zionis di Jalur Gaza.

Pada 11/05/2021, Brigade Izz al-Din al-Qassam mengumumkan bahwa sebuah lokasi di mana anggotanya berada telah dibom saat mereka berupaya untuk mengusir agresi Zionis, memastikan keberadaan para martir dan orang-orang yang hilang.

Tim medis juga menemukan jenazah anak berusia tiga tahun, Maryam al-Talbani, dari bawah reruntuhan gedung al-Tilbani di lingkungan Tal al-Hawa.

Tim medis masih mencari lebih banyak jenazah yang tertimbun di bawah reruntuhan setelah pengumuman penghentian agresi penjajah Zionis yang menghambat pemulihan jenazah para pejuang selama masa agresi.

Kementerian Kesehatan Palestina mengumumkan bahwa jumlah korban tewas akibat agresi Zionis terhadap Jalur Gaza yang diperangi telah meningkat menjadi 243, termasuk 66 anak-anak, 39 wanita dan 17 lansia, dan 1910 lainnya terluka, termasuk ratusan anak-anak dan wanita.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya