IIA: 102 tentara musuh mendukung Mujahidin dan menyerahkan senjata

0 617

BALKH (Arrahmah.com) – Di empat distrik di provinsi Balkh, 45 personel gabungan musuh telah beralih ke Mujahidin Imarah Islam Afghanistan (IIA).

Hal itu terjadi di distrik Sholgar, Shortipa, Dowlatabad dan Khas Balkh di provinsi tersebut, menurut laporan Alemarah (2/6/2021).

Dalam sebuah laporan dari provinsi Kunduz utara, 38 personel musuh termasuk tentara, polisi dan milisi juga bergabung dengan pejuang IIA di distrik Imam Sahib provinsi Kunduz.

Sementara itu, 5 tentara musuh menyerah kepada Mujahidin di distrik Shinwari di provinsi Parwan, sedangkan seorang komandan Arbaki menyerahkan diri kepada Mujahidin di distrik Yaftal Payen di provinsi Badakhshan utara.

Di provinsi Kunar, 1 tentara musuh bergabung dengan Mujahidin di distrik Dankam dan satu lagi di distrik Manawara di provinsi tersebut.

Selain itu, 1 personel musuh menyerah pada Mujahidin di distrik Zurmat provinsi Paktia dan 1 distrik Wazi Zadran satu lagi di distrik Ahmad Khel.

6 personel militer musuh juga berpindah pihak ke Mujahidin di distrik Mohammad Agha di provinsi Logar. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya