Eko Kuntadhi Tuding Film Nusa Rara Merusak

0 589

JAKARTA (Arrahmah.com) – Eko Kuntadhi, yang namanya menjadi sorotan karena ujaran fitnahnya terhada dai kondang ustadz Hidayat, kembali berulah.

Kali ini, dia menuding film animasi karya anak bangsa ‘Nusa Rara’ hendak meracuni anak-anak Indonesia dengan ideologi yang merusak.

Eko Kuntadhi lewat cuitannya di Twitter, Kamis (3/6/2021), menyebut film Nusa Rara sebagai film yang mempromosikan khilafah.

“Setahun gue Nusa-Rara sih, film promosi khilafah. Mau meracuni anak-anak kita dengan ideologi merusak, Islam Indonesia digambarkan seperti Afganistan,” cuit Eko Kuntadhi.

Selain itu, lanjutnya, anak-anak Indonesia dalam film tersebut digambarkan lebih puritan dari Taliban.

“Ngeri banget gerakan mereka. Meracuni kita sejak masih orok!,” ujarnya.

Beberapa warganet pun memberikan pembelaan atas tuding tersebut.

“Asumsinya gitu yah… Padahal kalo nonton itu bagus banget. Ngajarin anak anak mengutamakan akhlak yang baik dan mengawali semuanya dengan doa. Apa yang salah dengan film yang mengajarkan anak anak untuk dekat tuhannya (alloh) dengan sunnah dan cara yang nyunnah” kata seorang warganet.

Sebelumnya, Denny Siregar juga menyebut cara berpakaian dalam film ‘Nusa Rara’ sebagai pakaian model gurun pasir.

“Mas anggasasongko apa gak paham ya, kalau pilem Nusa ini yang bidani Felix Siaw? Liat aja bajunya si Nusa, emang anak muslim Indonesia bajunya model gurun pasir gitu? Setau saya, dari dulu kita sarungan deh. Hati-hati mas, jangan jadi jembatan propaganda mereka,” kata Denny Siregar lewat cuitannya di Twitter.

(ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya