Keluarga Muslim Di Wolverhampton Jadi Serangan Rasisme Dan Diancam Ditikam

0 230

WOLVERHAMPTON (Arrahmah.com) – Beredar viral video pelecehan rasial sebuah keluarga oleh sekelompok pemuda di taman bermain di West Park, Wolverhampton.

Dalam video itu, sekelompok pemuda itu juga mengancam akan menikam anggota keluarga Muslim, lansir Express And Star (5/6/2021)

Salah satu pemuda pengancam bahkan menyerang dan memukul orang yang mengambil video kejadian tersebut.

Saat ini polisi Inggris sedang menyelidiki serangan yang terjadi sekitar pukul 20.30 itu dan meminta agar video tersebut tidak dibagikan di media sosial, dan meminta siapa pun yang memiliki informasi dapat segera menghubungi mereka.

“Kami menanggapi laporan seperti ini dengan sangat serius, dan tidak akan mentolerir pelecehan semacam ini di komunitas kami,” ujar juru bicara kepolisian Midlands, Inggris.

“Kami sedang bekerja untuk mengidentifikasi orang-orang yang bertanggung jawab dan meminta agar orang-orang tidak terus membagikan video itu, karena ini dapat menyebabkan kemarahan lebih lanjut bagi keluarga yang terlibat,” tambahnya.

“Siapa pun yang memiliki informasi dapat menghubungi kami dengan mengutip nomor log 3816 tanggal 5 Juni.” (hanoum/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya