Masjid Diserang Di Noida, Imam Dan Jamaah Dipukuli

0 406

NOIDA (Arrahmah.com) – Sekelompok pria menerobos masuk ke masjid di desa Rampur Majra, Dankaur, Noida, sambil memukuli jamaah dan imam pada sabtu (5/6/2021) malam.

Menurut penduduk setempat, seperti dilansir Hindustan Times (6/6), insiden itu terjadi sekitar pukul 20:30, ketika orang-orang sedang shalat magrib.

Raisuddin, seorang warga yang merupakan kerabat dari salah satu korban luka, mengatakan bahwa seorang pemuda dari komunitas mereka diduga bertengkar dengan seorang wanita dari komunitas lain pada hari Jumat (5/6).

Dia mengatakan wanita itu pulang ke rumah dan memberi tahu keluarganya tentang masalah itu. Setelah itu kerabatnya diduga pergi ke tempat Muslim sekitar pukul 10 pagi pada hari Ahad dan mengancam mereka untuk “memberi mereka pelajaran”.

“Pada malam harinya, mereka melakukan serangan dan melukai Imam masjid, Nasir Muhammad, dan kerabat saya Fateh Mohammad, yang sedang shalat di masjid,” tuding Raisuddin lebih lanjut.

Dia menambahkan, bahwa Imam dan kerabatnya tidak memiliki hubungan dengan pemuda yang berselisih paham.

Imam masjid mengalami luka parah di kepalanya sementara Fateh mengalami luka di punggungnya. Saat ini keduanya dirawat di rumah sakit swasta di Greater Noida.

Arvind Pathak, petugas kantor polisi Dankaur, mengatakan bahwa penyelidikan awal menunjukkan bahwa pemuda tersebut diduga melecehkan seorang wanita di desa tersebut.

Tim polisi India saat ini telah dikerahkan untuk memastikan kasus itu dan sedang mencari tersangka. (hanoum/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya