Karena Beragama Islam, Pria 62 Tahun Ditelanjangi Dan Dipukuli Di Noida

0 0

NEW DELHI (Arrahmah.com) – Seorang pria Muslim berusia 62 tahun ditelanjangi, dipukul secara brutal, dan dirampok uang dan barang berharganya oleh tiga pemuda di Noida, New Delhi, pada Ahad (4/7/2021).

Kazim Ahmed diserang saat dia dalam perjalanan ke Aligarh untuk menghadiri pernikahan. Korban mengatakan para penyerang mengangkat slogan-slogan anti-Muslim dan menargetkannya karena identitas agamanya, lapor The Cognate (5/7).

“Ketika saya sedang menunggu bus di sektor 37 untuk mencapai Aligarh, beberapa orang di dalam mobil putih memanggil saya ke arah mereka. Ketika saya pergi ke sana, mereka menarik saya ke dalam mobil, menutup jendela mobil, dan mulai memukuli saya dengan brutal,” kata Ahmed

“Mereka membuka baju saya, memasukkan obeng ke hidung saya, dan merampas uang saya. Mereka merampas hadiah yang saya bawa untuk pernikahan dan kacamata keponakan saya. Mereka menarik janggut saya dan mencoba mencekik saya dengan handuk yang mereka kenakan,” tambahnya.

Putra Ahmed, Arham, mengatakan bahwa polisi akan memberikan salinan FIR kepada keluarga pada Senin (5/7) dan ayahnya sedang dirawat di rumah oleh dokter keluarganya. (hanoum/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya