Hindu Radikal : Islam Tidak Akan Berakhir Kecuali Kita Bantai Mereka

0 0

HARYANA (Arrahmah.com) – Viral sebuah video di India memperlihatkan acara mahapanchayat (acara keagamaan Hindu India-red) yang menyerukan genosida Muslim. Dalam video itu salah satu pemuda Hindu mengatakan bahwa Islam tidak akan berakhir kecuali kita mengalahkan mereka, membunuh mereka, dan membantai mereka.

Dalam video tersebut juga, seperti dilansir Vartha Bharati (6/7/2021), pria tersebut terlihat mengatakan ‘Jika perlu, kami bahkan akan menembak Nawaab Pataudi’.

Nawaab Pataudi ditujukan pada Aktor Bollywood Saif Ali Khan, yang menikahi aktris Kareena Kapoor dan telah menjadi sasaran empuk Hindu radikal pasca pernikahan mereka

Acara mahapanchayat yang diadakan oleh Vishwa Hindu Parishad (VHP) pada hari Ahad (4/7) di daerah Pataudi, Haryana ini juga menampilkan seorang pemuda yang pernah menembak seorang siswa Jamia selama protes anti-CAA (hukum kewarganegaraan baru) tahun lalu.

Dia menyatakan bahwa ketika “mereka bisa menculik saudara perempuan kita, mengapa Anda tidak bisa menculik wanita mereka”. Pernyataannya ini kemudian disambut teriak Jai Srhi Ram oleh peserta mahapanchayat.

Dalam sebuah video lain yang beredar juga pada Ahad, presiden nasional Karni Sena Suraj Pal Ammu, mengatakan bahwa “Mereka (muslim) memotong kumis, tetapi kami mampu memotong tenggorokan”, dan menyeru agar muslim keluar dari negara India. (hanoum/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya